Minggu, 06 November 2011

Lain-Lain

ya pertama saya akan mulai dari perpustakaan. pada awalnya saya masuk ke perpustakaan itu terlihat sangat rapi namun setelah beberapa kali masuk ke sana itu terlihat agak berantakan apalagi di tambah murid-murid yang di suruh mengerjakan tugas tapi malah asyik sendiri membaca buku yang lain seperti komik, majalah, mata pelajaran lain, kisah seseorang dan yang lain. ke dua saya akan ke masjid. ketika istirahat kedua sebenarnya untuk di gunakan untuk sholat bagi yang agama Islam tetapi kenapa kagak pada sholat, kan mereka sempat kenapa gak sholat padahal mereka hanya main-main, makan, nyanyi, dan yang lain, ok lah mereka sempat sholat dirumah, tetapi kalo mereka kagak sempat ke rumah mati nang tengah dalan apa ora lewih bahaya maning wes rong sholat mati nom maning, halah rugi kue jenenge.
ini lah menurut pandangan saya apa bila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati anda saya minta maaf setulus-tulus nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sasuke Vs Naruto

Sanji Vs Zorro

Follower

Tanggalan

JAM

Team Kakashi